Minggu, 06 September 2020

Manfaat Clear Lung Tea Green World

Manfaat Clear Lung Tea Green World Teh Herbal Khusus Perawatan Paru-paru


Manfaat clear lung tea green world produk herbal terbaik untuk menjaga fungsi paru-paru dan pernapasan dengan lebih baik.

Selamat datang, kami dari pihak Alfian Herbal yang merupakan Agen Resmi penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia yang tepatnya berada di Kota Tasikmalaya. Yang dalam kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan produk Green World yang dikategorikan sebagai produk paling banyak direkomendasikan oleh para pakar kesehatan dunia dan paling laris yaitu Clear Lung Tea , Teh khusus untuk perawatan paru-paru dan pernapasan.

Bagi anda yang kesehariannnya hanya bisa mengkonsumsi kopi, sebaiknya tinggalkan kebiasaan tersebut dan gantikan minuman harian anda dengan mengkonsumsi Clear Lung Tea. Jika kopi hanya dapat menimbulkan efek samping apabila dikonsumsi secara berlebihan, namun berbeda dengan clear lung tea ini. Jika anda mengkonsumsi clear lung tea secara rutin dan teratur maka paru-paru dan sistem pernapasan anda akan tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Clear Lung Tea yang tersedia di pihak Alfian Herbal sangat aman di konsumsi tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Karena clear lung tea yang kami rekomendasikan ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, bahan alami tersebut berupa Green Tea, Bunga Seruni, Bunga Lily, Almond. dan Tangerina, yang telah diproses secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi terstandar Internasional dengan dikendalikan oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China ( Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP ). Sehingga mutu dan kealamiannya tetap terjaga utuh sebagai teh herbal yang kaya akan nutrisi.

Selain untuk perawatan paru-paru, clear lung tea ini dapat memperlancar penyerapan, mempercepat pemulihan, mengeluarkan zat berbahaya yang terhirup tubuh, karena clear lung tea mengandung Asam Amino Esensial dan kandungan Antioksidan yang sangat tinggi. Senyawa alami tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membunuh berbagai racun dalam paru-paru. Selain itu, kandungan Chrysantenum juga merupakan antivirus kuat sehingga membantu pembuangan berbagai masalah pada paru-paru semakin cepat.

Berikut inilah manfaat clear lung tea green world :

  • Melindungi saluran pernafasan
  • Meredakan asma
  • Mengatasi sesak nafas
  • Melancarkan pertukaran oksigen dalam tubuh
  • Melindungi paru-paru anda dan infeksi bakteri dan virus
  • Menghilangkan dahak
  • Menghilangkan flek pada paru-paru
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meningkatkan sirkulasi

Cara pemakaian clear lung tea green world yang benar :

  • Seduh 1 bungkus clear lung tea dalam segelas air panas, diamkan 5-10 menit lalu nikmati teh anda
  • Setiap bungkus clear lung tea bisa di seduh berulang kali
  • Anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi clear lung tea dua bungkus disetiap kalinya.

Clear Lung Tea Green World hingga saat ini telah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk Indonesia dan sudah mendapatkan pengakuan FDA dari Amerika, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, sehingga terjamin 100% aman untuk dikonsumsi oleh semua umur dan pastinya tanpa menimbulkan efek samping serta tidak menimbulkan efek ketergantungan pada penggunanya. 

Kisah Nyata Pengguna Clear Lung Tea Green World


Dibawah ini pernyataan dari  sebagian konsumen kami yang telah membuktikan khasiat dan keampuhan clear lung tea jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Nama : Irmansyah
Umur  : 25 tahun
Asal : Tasikmalaya, jawa barat
Pekerjaan : Marketing Online
Keluhan : Penyakit Radang Paru Paru

Manfaat clear lung tea green world | Waktu saya merasakan gejala sering meludah dan sakit tenggorokan, dan saya mencoba ke dokter di periksa, ternyata tenggorokan saya terluka, dan setiap menjelang malam, saya sering merasakan panas dingin yang sangat menyiksa saya. Istirahat saya pun terganggu oleh gejala radang paru-paru ini. Dan saya pun sempat beberapa minggu tidak bisa bekerja karena penyakit ini, tapi setelah saya melihat di internet, ternyata saya menemukan Produk Green World yang namanya Clear Lung Tea, setelah 4 hari saya konsumsi, saya merasakan khasiatnya dan paru-paru saya pun merasa enak sekarang. Dan alhamdulillah saya pun sekarang sudah bisa kerja lagi, badan dan penyakit saya sekarang berangsur sembuh, dan sudah sebulan saya periksa lagi ke dokter, alhamdulillah penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Saya mengkonsumsi pagi dan sore sebelum makan. Terimakasih Green World

Nah untuk anda yang masih ragu, sebaiknya simpan terlebih dahulu keraguan anda itu. Segera konsumsi clear lung tea untuk menjaga kesehatan paru-paru anda, yang lain bisa membuktikan bahwa clear lung tea sangat aman dikonsumsi sekarang giliran anda yang membuktikan jangan sampai merawat paru-paru anda dengan cara yang salah. Clear lung tea green world sangat baik dikonsumsi bagi anda yang suka nge-Teh dan bersantai bareng keluarga disela kesibukan sehari-hari. Mulailah melakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi minuman yang sehat seperti Clear Lung Tea ini.

Pesan sekarang juga clear lung tea di tempat kami di pihak Alfian Herbal, karena kami menghadirkan clear lung tea dengan harga yang relatif murah Rp. 109,000 (belum termasuk ongkos kirim) isi 16 sachet, dapatkan kenyamanan berbelanja online di tempat kami dengan memberikan sistem pembayaran berupa "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran". Selain itu juga, kami dapat mengirimkan pemesanan keseluruh wilayah indonesia. 

Cara Pemesanan Clear Lung Tea Di Pihak Alfian Herbal Yang Mudah dan Aman


Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format YH-CLT, berikut ini adalah cara pemesanan yang mudah dan aman :

KETIK

Kode produk : Jumlah pesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp anda

Kirim ke CS kami di : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

CONTOH PEMESANAN 10 BOTOL

YH-CLT # 10 BOTOL # Alfarisqy Razki # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213XXX

KIRIM KE NOMOR : TLP 081-221-838-110 atau BBM 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

PERHATIAN :

  • Cantumkan kode YH-CLT ketika melakukan pemesanan
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR khusus untuk wilayah pulau jawa dan pemesanannya tidak lebih dari 2 botol.Pengiriman dilakukan setiap hari via JNE atau POS tergantung kemauan anda.
  • Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ) harga obat yang dipesan + ongkos kirim ketempat anda dan juga daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian.

Nah, setelah anda melakukan pemesanan, maka pihak kami “Alfian Herbal” akan mengirimkan obat yang anda pesan ke alamat yang anda cantumkan ketika melakukan pemesanan , untuk wilayah kota Tasikmalaya bisa COD ( Cash On Delivery / Bayar ditempat ) dan luar kota tasikmalaya dikirim via JNE.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja clear lung tea secara online kepada pihak kami. Semoga dengan adanya perantara clear lung tea yang kami rekomendasikan ini, bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda dari penyakit yang derita. Semoga lekas sembuh.

Manfaat Clear Lung Tea Green World

0 komentar:

Posting Komentar